[need HELP – urgent] mencari jalan ke Cibubur ..

Standard

guys, ini postingan kurang penting (tapi penting menurut gueee!!!)

ada yang tahu bagaimana caranya ke Komp. TNI AL di Ciangsana, Gunung Putri, Bogor?
deket2 cibubur, arah ke bogor ..
cara selain naik taksi dan kendaraan pribadi yaaa ..

kalo ada reply dong ..
gue harus kesana sendirian besok, dan sumpah gue kaga tahu itu ada di sblah mana ..
mana gue ga bisa bawa mobil, jadi ngandelin angkutan umum dehhh ..

katanya ada shuttle bus kota wisata atau apaaaa gitu .. kalo ada yg tahu info gue yaaa ..

btw gue brankat dr daerah Pondok Kopi, Jakarta Timur (deket Kalimalang) ..

HELB ME .. *pilegh mode on*

Leave a Reply

