6 keanehan gue ..

Standard

aaahhhhh .. arien, situ ngapain sih nulis2 nama gue di list “6 keanehan” ..
haLah .. kudu pay it forward lagi ..
hmm bentar ..


Kalau
namamu disebut, posting sebuah blog yang berisi 6 hal aneh tentang
dirimu. Terus sebut 5 orang yang kamu harapkan melakukan hal yang sama.
Awas, jangan nyebut nama orang yang menyebutmu, atau sudah disebut di
sini.

jadi, keanehan gw itu..
1. bisa sama sekali nggak denger omongan orang kalo emang ga niat dengerin, meski orgnya ngomong di sebelah gue ..
2. bisa pup dimana aja, kapan aja (karena itu tisu dan tisu basah slalu standby di tas gue)
3. merasa mood lebih baik kalo abis bedakan
4. suka tumpang kaki kalo lagi tidur
5. bisa lupa udah ngmg apa, padahal br beberapa detik berselang
6. bisa mandi sambil merem (apalagi mandi pagi!)


ok! adi, bona, eric, mom ica, firman, sekarang giLiran kaLian!!

buset deh.
postingan makin aneh ajah ..
*tapi tetep diturutin juga ya*
hahaha gue emang gampangan .. :))

-dihibur oleh kotak susu ajojing persembahan eric-

Leave a Reply

