kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa … !!!!

Standard

semalam itu ada konser Westlife Face to Face Asia Tour di Tennis Indoor Senayan ..

beberapa hari yang lalu ada yang nanya sama gue ..
(Dia) : “Cit, lo ga nonton konser Westlife?”
(Citra) : (dengan gaya asik) “Hahaha nggak lah. Kalo gue masih SMU sih, mungkin gue nonton..”

FYI, semasa SMA gue sukkkaaaaa banget sama boyben satu ini. sejak Boyzone bubar (Boyzone itu ceritanya obsesi gue semasa SMP) terus Westlife baru muncul, akhirnya gue pindah ke Westlife .. dulu, saking sukanya, gue bisa beli semua majalah yang memuat poto westlife (alesan biar beli majalah juga sih ..) dan kamar gue penuh dengan poster-poster mereka.
sempet nonton showcase album pertama mereka di Bengkel Night Park (bubaran skola langsung melesat ke SCBD, rela berdesak-desakan dengan abg2 laen penggemar westlife yang berteriak histerikal setiap (menyangka) liat sosok kelima (dulu masih lima) anggota Westlife .. meskipun akhirnya pada sadar kalo itu cuma soundman ..

ga sempet nonton konsernya, karena dulu bertepatan sama masa-masa EBTA-EBTANAS. padahal tdnya udah boleh, tapi ga jadi, gara2 reschedule jadwal EBTA. sampe nangis-nangis sebel sama nyokap soalnya ga boleh pergi ..

oh well.
itu dulu ..
kan waktu itu masih abg .. *membela diri*
hahahahaa ..

anyway, dengan asiknya gue lupa bahwa semalam adalah konsernya … sampai pas pulang kantor gue nelp cowok gue, dan tahu-tahu dia bilang “sori cit .. aku lagi di konser westlife nih! suruh ngeliput sama kantor ..”

terus reaksi gue apa?
berteriak kaget setengah histeris.
dan ngomel-ngomel kok dia nggak ngajak gue kesana.

dan yang gue lakukan berikutnya?

nggak mematikan telepon (untuk pake esia .. hiahahah jd murah) sementara dia sibuk jepret sana-sini, selama tiga lagu pertama (pers cuma boleh ngeliput selama tiga lagu pertama .. abis itu mereka disuruh keluar) ..
ngedengerin dengan setia via telepon selama Westlife nyanyiin lagu “Flying Without Wings”, “Hit with the Real Thing” sama “When You’re Looking Like That” .. dengan rela, meski sinyal esianya ga terlalu bagus jadi suaranya putus-putus gitu ..

tapi teteup aja didengerin.
pake sing along pula.

dan jadi nyesel .. kenapa ga nonton konsernya ..

haLahhhhhhh!!!!
rupanya Jerry telah membangunkan arwah penggemar Westlife yang selama ini tidur bersemayam dalam kalbuuuuu!!!

Leave a Reply

