Kliping Foto

Standard

hari sabtu kemarin gue dikasih segepok koran Jakarta Post ..
gue yang minta juga sih, secara gue nggak pernah sempat ke toko buku untuk beli koran Jakarta Post, dan gue pengen liat foto-foto dia yang udah dimuat dalam seminggu pertama dia kerja di sana ..

tahu-tahu nyokap nanya itu koran buat apa … ya gue jelasin ..
pas tahu alasannya, nyokap dan kakak gue langsung menyisir tumpukan koran .. cari nama J.Adiguna dalam caption foto-foto yang ada disitu ..
gue juga blm pernah tahu persis foto dia yang mana aja yang dimuat di koran itu ..
ternyata banyak juga lho ..
bahkan ada satu halaman, di kolom Images, menceritakan mengenai penari jawa jalanan yang nggak sengaja kita temukan hari Senin malam lalu di Kemang .. semua foto dari dia ..

waahhhh … bangga juga jadinya ..
huehehehehe ..😀

jadi skrg PR gue nambah satu ..
bikin kliping foto-fotonya dia!
tapi enaknya metodenya gimana ya ..
*sangsi membayangkan metode kliping jaman sd dulu*

sedang berpikir-pikir juga untuk langganan Jakarta Post ..
(meski dia bilang nggak boleh) ..

hehehehehe ..

Leave a Reply

