benci-benci-rindu ..

Standard

hari ini Bos gue ulang tahun ..
dua hari yg lalu dia bilang sisi humanitarian gue kurang ..
huehehehe mungkin karena itu juga dari tadi pagi gue blum kirim SMS ke dia. niat semula pengen re-check dulu ke sekretaris barunya, apakah benar hari ini ulang tahunnya ..
jadi gue itu pelupa bangeddd .. dan ga gampang percayaan. meski udah liat bunga meja red roses dari salah satu bos besar lain teman baiknya, dan bagian hall kantor gue udah dipenuhi kursi dan meja untuk acara makan siang bareng nanti siang, tetep aja ga percaya ..
sampe akhirnya gue sadar kalo hari udah cukup siang, dan pertanda ulangtahun bos gue itu semakin jelas, baru aja gue SMS dia ..
(hehe. padahal td dia udah telp gue .. nanya nomer telepon temennya .. tapi masa gue ngucapin selamat ulang tahun padahal dia yang nilpun!! )

hahahaha ..
makin yakin sisi humanitarian gue semakin berkurang ..

anyway,
hari ini gue baru sadar sesuatu ..
ternyata dua tahun lebih kerja bareng dia ..
udah bikin gue pinter ..
udah bikin gue bisa kerja ..
udah ngajarin gue cara kerja yang benar ..
udah bikin gue lebih sistematis,
dan cenderung praktis kalau menyelesaikan masalah
udah bikin gue jadi gue yang sekarang ..
gue nggak lagi jadi anak kecil baru lulus kuliah yang manja
gue nggak lagi jadi anak kecil yang nggak bisa apa-apa ..
gue bahkan sekarang malah sedikit intimidatif .. (maafff .. kebiasaan ngadepin bos guee ..)

well, okay, he can be a pain in the a** sometimes ..
kadang-kadang sebel juga sih ngadepin dia ..
tapi kadang-kadang sayang juga sama dia ..
yang pasti sih, i owe him much ..

ahhh sepertinya hubungan kita memang benci-benci-rindu ..
*haiyah matiii .. bahasa gueeeee ..*

Leave a Reply

