RESE!

Standard

bos gue hari ini balik ke kantor.
setelah beberapa hari gue akhirnya merasa bahagia dengan posisi gue di kantor sekarang (karena gue mengerjakan sesuatu yang akhirnya gue suka) ..
mendadak dia nelepon dan nyuruh gue ini itu, berasa gue masih jd asisten dia ..

i’ve had enough taking care of him ..
i am happier here, and i don’t want to be dragged back to the things i used to do, which was taking care of him ..
pengganti gue udah jauh lebih senior, dan dia udah menjalani beberapa hari masa transisi, she’s doing ok .. beberapa pekerjaan udah on progress sama dia ..

kenapa saat gue bilang ke bos gue, menjelaskan perubahan yang udah terjadi, dia malah bersikap arogan dan menyebalkan?! padahal dia adalah salah satu orang yang berperan dalam segala perubahan ini. dia juga yang memutuskan perubahan ini.

rese.
dia emang ga rela gue bahagia.

^$*#*(&$&#(O*&#!!!!

Leave a Reply

