Pop Mie fever!

Standard

inget ga produk jadul satu ini?
gue inget banget pas gue SD kayaknya hip bener deh makan Pop Mie ..

sekian lama produk ini terlupakan ..
terlena oleh pesona Indomie masak dan Mie Sedaap ..

mendadak kemaren liat orang kantor makan Pop Mie ..
hwaaaaaa .. JADI PENGEN ..

jadi hari ini gue suruh ob gue beli 2 Pop Mie, dengan dua rasa ..
kirain harganya lima ribuan gitu, ternyata Rp. 4300,- udah dapet 2 Pop Mie ..
(setelah dipikir2 mahal bener ya kalo sampe limaribuan)
dasar gagap dah lama ga makan Pop Mie, percobaan pertama gagal ..
Pop Mie rasa baso special .. gagal karena gue salah mencet dispenser, jadi airnya kecampur antara air panas sama air dingin. alhasil mie-nya agak2 keras gitu (blm mateng kayaknya), meski kuahnya tetep asoy ..
tapi akhirnya gue menyerah, gue buang.

percobaan kedua .. air panas dispenser di lantai gue habis!! aduh, banyak bener cobaannya *berlebihan* akhirnya niat bener ke tempat gue yg lama di lantai atas, yang persediaan air (dan kondisi dispensernya) lebih terjamin .. dan berhasil dapet air panas (dan ga salah mencet dispenser lagi) ..
skrg Pop Mie-nya lagi dibiarin selama beberapa menit ..

bentar. kayaknya dah kelar nih.

hmm..

mienya mengembang sempurna!
oh shit.
panas lagi, jd ga bs langsung dimakan.

bentar, suapan pertama dulu ..
hmmmmm … terasa seperti surgaaaa …
*berlebihan lagi*
tscha! nggak ding.
ternyata biasa aja ..
mau didiemin dulu ah, biar sejuk dikit, biar kerasa bumbunya ..

anyway,
akhirnya keinginan gue makan Pop Mie dari hari Selasa kesampean juga ..

*mulai bertanya-tanya kenapa gue bisa posting sesuatu yang nggak penting begini*

lagi cari-cari gambar pop mie di gugle ..
kok malah yang ada gambar penyanyi asia dengan keterangan
“POP singer MIE nakao and …”
huahahahahaha ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s