pindah pusat komando!

Standard

 


hari ini aku punya pusat komando baru .. sebelnya pusat komandoku skarang nggak ada apa-apanya .. hiaahhh asikan yang kemarin, meskipun disitu juga ada kompor dalam kardus yang membuatnya setengah pusat komando .. setengah pantry .. dan setengah gudang ..


hehehehehe ..


anyway, kepindahan sempet bikin sedih. meski kepindahan ini membuat gue kembali bisa sekantor sama “kakak” gue (mantan partner gue yang resign 6 bulan yang lalu, she’s back!!) .. dan kepindahan ini adalah langkah pertama gue untuk mencapai tujuan karir gue. berasa harus mulai dari bawah lagi, berasa kalau gue nggak lagi berada di “lingkaran dalam” itu ..


tapi kemudian ada seseorang yang memberi sudut pandang yang begitu berbeda. bahwa kepindahan ini adalah saatnya gue untuk benar-benar terjun untuk mengetahui situasi lapangan, untuk praktek semua yang udah gue pelajari selama ini. berada dalam kenyamanan terlalu lama akan bikin gue malas, bikin gue nggak termotivasi (dan sejujurnya, memang begitu sih .. gue udah terlalu jenuh sama posisi gue sebelumnya di kantor, sehingga gue benar-benar nggak terlalu peduli ada beberapa pekerjaan kecil yang belum selesai). kepindahan gue adalah bagian dari susunan strategi besar untuk mencapai apa yang gue inginkan.


wow. bijak juga dia ya .. untung gue pacarin .. hahahahaha ..


anyway, besok-besok pasti akan terasa lebih sulit, secara lingkungan di tempat gue sekarang juga jauh dari sempurna. tapi justru itu tantangannya kan?


melangkah mundur satu langkah, untuk kemudian melompat jauh ke depan!!


GANBATEEEEE!!!


hehehehe

Leave a Reply

