i miss it so much till it hurts ..

Standard

(mengutip statement temen gue, saat dia menceritakan topik yang kurang lebih sama : i miss it so much till it hurts ..)

lagi main mp di kantor temen gue daerah dago .. baru balik dari perjalanan rendez-vouz (tulisannya bener ga sihhh .. hahahaha) di daerah ciumbuleuit .. jajahan gue selama empat tahun, sebelum gue pindah ke jakarta dua tahun yang lalu ..

dipaksa untuk melihat kampus yang sedemikian berubah, dimana gedung koperasi mahasiswa di tengah-tengah kampus FISIP dan Hukum diratakan dengan tanah, diganti dengan lapangan berkonblok, persis seperti plaza yang ada di sebelah kampus Arsitektur ..

dipaksa untuk melihat beberapa perubahan lainnya, tapi memang yang paling mengena adalah melihat gedung koperasi mahasiswa itu sudah nggak ada lagi .. mengingat itu salah satu tempat nangkring kalau lagi ngobrol sama ‘kakak-kakak’ gue .. mengingat itu adalah jalur yang selalu gue lewati kalau gue mau ke kampus gue di FISIP ..

duduk di jembatan, tempat tongkringan paling hip untuk kampus FISIP .. dan rasanya kembali terbayang di depan mata. keramaian kampus yang dulu gue ingat .. semua kenangan yang pernah gue miliki di sana .. kampus FISIP dengan warganya yang udah saling kenal sehingga hampir terasa seperti keluarga sendiri .. tempat gue bertumbuh, berkembang dan menjadi dewasa ..
this is the place where I spent four of the best years of my life …

banyak sekali perubahan ..
tapi tetap saja rasa kangen itu ada ..
i miss it so much till it hurts ..

ditambah ..
gue kesana bersama seseorang yang dulu mengisi sebagian besar hari-hari gue di kampus ..
dengan ataupun tanpa ikatan
empat tahun berlalu
and here i am, visiting our always-changing-campus, together with him ..

sigh.

seandainya gue bisa kembali ..

Leave a Reply

