i am at the edge of the world!

Standard

lagi di batujajar, gara-gara seseorang diminta foto temennya yang lagi latihan drag race ..
sumpah baru pertama kali di sini, tadi aja sempet nyasar sampai arah ke ciwidey .. hahahaha .. jadi batujajar adalah suatu tempat dengan suhu udara yang panas luar biasa, harus keluar pintu tol padalarang, masuk ke kompleks Kopassus (atau apaaa gitu namanya) ke lapangan udara ..

setengah jam di luar, akhirnya nyerah .. minjem kunci, meringkuk dalam kesejukan ac mobil sambil maen multiply .. (cieee yang kabel datanya baru disetting .. :P)

tadi sempat menyusuri jalur take-off pesawat, dimana titik terjauh mata memandang adalah batas antara langit dan lapangan rumput ..

wow.
i am at the edge of the world!
(ngarang .. padahal jelas-jelas bandung dan sekitarnya itu berada di tengah-tengah pulau jawa. nggak mungkin juga lah berada di tepi dunia .. hiahahaha)

sebenernya ngambil fotonya juga sih (foto sekedarnya dengan kamera hp gue, secara “fotografer pribadi” gue lagi sibuk memotret objek yang lebih penting, seperti peserta drag race), tapi blm bisa diupload nihh ..😦

anyway, nggak menyesal hari ini ikut jalan ke Bandung .. meski sempat tertunda (dan bikin males pergi) tapi hari ini gue bisa ketawa lagi .. gue bisa tersenyum lagi .. gue bisa jadi diri gue sendiri lagi ..

semua karena dia yang ada bersamaku hari ini.

(ssh. jangan bilang-bilang dia ya. nanti dia ge-er .. )

Leave a Reply

