MEMANGNYA DIA SIAPA?!

Standard

memangnya dia siapa, merintah-merintah gue untuk ngelakuin sesuatu yang harusnya kerjaan dia?! mentang-mentang dia senior manager (yang bahkan nggak diakui kapabilitasnya sama bos gue), ngerasa bisa merintah gue, hah?

FYI ya, gue ngelakuin kerjaan yang pertama tadi karena gue mau NOLONG, dan karena  bos gue sendiri yang instruksi. nggak berarti lo bisa MERINTAH gue untuk mengerjakan pekerjaan itu sekali lagi dengan seenaknya.

FYI, lo tuh bukan atasan gue. Lo NGGAK BERHAK untuk merintah gue, yang bisa ngasih perintah gue cuma bos gue, yang levelnya JAUH DI ATAS lo.

SIALAN!!! KENAPA GUE HARUS JADI ORANG YANG SELALU BERUSAHA MENGHINDARI KONFLIK SIH?!

rasanya gue pengen marah, gue pengen membalas nada suara dia yang sengak itu ..  nggak berarti karena dia lebih tua umurnya dari gue, dia bisa seenaknya sama gue!!!
kalo gue nggak mandang dia orang tua yang harus dihormati,
mungkin udah gue bentak-bentak dia kayak waktu itu ..
tapi gue tahu, saat itu saja gue langsung merasa nggak enak, dan akhirnya gue juga yang merendahkan diri minta maaf duluan.

bagi gue, menyerah nggak berarti kalah.
dan bagi gue, diam nggak berarti gue menerima keadaan.

liat saja nanti.
kalau itu cara lo.
gue akan balas lo dengan cara gue.

KITA LIHAT NANTI.

ingat itu.

Leave a Reply

