it has always been you ..

Standard

bicara lagi denganmu hari ini
bertukar cerita hari masing-masing
aku cerita tentang hariku
dan kamu cerita tentang harimu
mengenai duniamu, dunia wujud idealismemu
semangat dan antusiasme kamu untuk terus berpacu
selangkah demi selangkah
untuk mengejar asa yang sempat terhilang

aku memang belum mengerti
mengenai dunia itu, dunia kamu
tapi kamu selalu mau membagi dunia itu denganku
aku mungkin tak ada di sana bersamamu
tapi semua cerita itu
membuatku merasa selangkah lebih dekat dengan duniamu

kamu seolah mengajakku untuk ikut bertualang denganmu
menjelajahi dunia kamu yang masih begitu luas
penuh dengan kemungkinan tanpa batas
namun kaki ini masih terpaku
karena aku tidak tahu
haruskah aku ikut sebagai sahabatmu
atau kembali sebagai seseorang yang bersamanya kamu bagi hidupmu
sungguh,
aku ingin menjadi keduanya
karena aku lelah mencari
kaki ini lelah melangkah sendiri
hati ini sudah terlalu koyak untuk bisa menjalani suatu awal
aku ingin kamu ada

aku ingin kembali padamu ..
bolehkah?

untuk seorang sahabat, yang ada di sana sejak empat tahun yang lalu ..
it’s you .. it has always been you ..
tapi lidah ini masih kelu
aku tak bisa mengatakan semua ini padamu ..

Leave a Reply

