Akhir Minggu

Standard

sabtu.lima.agustus.duaribuenam.
//di rumah.//

GILA! nggak ingat kapan terakhir melakukan hal seperti itu ..
di rumah ..
nulis di laptop ..
nonton the O.C season 3 ..
makan ayam panggang andalan nyokap ..
sumpah .. rasanya menyenangkan sekali …

minggu.enam.agustus.duaribuenam.
//gereja.itckuningan.plazasetiabudi//

bantuin bazaar di gereja sampai jam 4 sore ..
nemenin kakak gue nyari hp cdma di itc kuningan ..
ketemu sahabat di ta wan plaza setiabudi ..
pindah ke starbucks cuma buat nerusin ngobrol aja ..
sempat merasa sayang, pengennya bisa menggunakan waktu yang ada untuk diri sendiri, mengingat besok udah hari senin, gue udah harus balik lagi ke hari-hari gue yang hektik (peng-endonesa-an secara paksa dari istilah “hectic” hehehe) dan penuh rutinitas, membuat gue sama sekali nggak ada waktu untuk melakukan hal lain ..
tapi ternyata ..

kepuasan menggunakan waktu untuk diri sendiri
dibandingkan
kepuasan menggunakan waktu untuk ada untuk orang lain
besarnya sama.

plus ..
hari minggu kemaren gue berhasil nyanyi duet sama bokap gueee ..
hahahahahahha ..
kocak juga ..

Leave a Reply

