tombol UNDO

Standard

kadang gue berpikir
kalau hidup punya tombol UNDO asyik juga kali ya ..
yang pasti ..

kalo hidup punya tombol UNDO
gue bakal hati-hati saat mengambil kotak tisu itu
jadi coffee plumbernya nggak usah pecah
dan membuat gue pusing karena mau nggak mau coffee plumbernya harus diganti ..

kalo hidup punya tombol UNDO
gue bakal cari tebengan lain tadi pagi
jadi gue nggak terlambat sampai di kantor
dan punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan weekly meeting hari ini
sehingga akhirnya nggak diburu-buru semua orang
dan gue bisa mengerjakan pekerjaan gue dengan lebih baik

kalo hidup punya tombol UNDO
gue mau menghapus apa yang terjadi tiga minggu belakangan
kejadian-kejadian yang akhirnya membuat seseorang yang begitu baik kecewa
gue akan melakukan hal-hal yang sama sekali berbeda
sehingga orang itu nggak usah kecewa karena gue
karena dia berhak memperoleh seseorang yang lebih baik dari gue

hm, kalo hidup punya tombol UNDO
berarti gue bisa punya pilihan untuk meng-undo apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu
tidak menjawab PM-an dia waktu itu
tidak menerima teleponnya
tidak membalas sms cheesy pickup lines yang dia kirimkan sebagai joke kita waktu itu
dengan demikian semua yang terjadi berikutnya tidak akan pernah terjadi

tapi nggak ah ..
untuk hal satu itu, kayaknya gue nggak akan menekan tombol UNDO
mungkin memang menyakitkan
tapi gue nggak menyesal

oh, well.
berharap hidup punya tombol UNDO
sama saja seperti berharap setiap benda bisa di miskol (jadi kalo ilang gampang nyarinya)
sama-sama nggak mungkin

tapi kalau hidup punya tombol UNDO
apa yang mau kamu ubah?

Leave a Reply

