Musim Putus

Standard

tadi pagi dapet update gosip dari kakak gue
surya saputra sama nova eliza putus (ya iyalaaahh .. secara surya strongly suspected gay gitu.. i always think that they relationship is not for real .. hehehe)
terus okan cornelius sama donna agnesia juga putus (kalo ini baru disayangkan ..)
terus kakak gue bilang
mungkin sekarang lagi MUSIM PUTUS

waks.
kok mirip ya sama brainstorming gue sama oci tempo hari?
jadi akhir-akhir ini gue banyak banget nerima kabar tentang putusnya suatu hubungan
entah itu gue .. temen kuliah gue dulu .. temen milis .. temen kantor dulu .. temen liburan dulu .. semuanya ga saling kenal, tapi semuanya temen gue .. gue kenal mereka di lingkungan yang berbeda-beda
putusnya juga belum tentu ‘bersih’
seringnya breakup itu menyisakan kekecewaan dan kesedihan yang cukup mendalam untuk temen-temen gue ..
meski semuanya berusaha untuk tegar, berusaha untuk move on
tapi nggak bisa disangkal kekecewaan dan kesedihan itu pasti terasa

anyway, kalaupun suatu hubungan nggak putus, pasti ada aja masalah
entah kejenuhan yang melanda ..
atau mungkin ketidakpastian antara mau lanjut atau menyudahi semuanya
it’s like, many relationships around me (especially the ones that just started this year) tend to be troublesome and not long lasting ..

hm .. maybe right now’s a bad period for relationships ..

sekarang lagi musim putus.
musim hujan aja bisa diantisipasi dengan jas hujan dan payung
musim kemarau aja bisa diantisipasi dengan penggunaan ac, payung matahari dan hujan buatan
kita nggak pernah menyerah kalah sama musim kan?
gue percaya ada penangkal untuk setiap musim
termasuk musim putus ini ..

oh well.
this goes to all of you who have relationships ya ..
kalau gue sih ..
mau cari selingkuhan aja ahhh ..
no strings attached

hiehehehehehehe ..

i am kidding, guys. seriously. i am kidding.
do not call me up and winking those eyes flirtiously at me, and saying you would love to have an affair with me ..
(soksokmengantisipasi)

hahahahahahahahaha ..

udah ah. makin ga penting aja tulisan gue.

Leave a Reply

