Minggu Ajaib seri 2 : Kebon Binatang Ragunan 230706

Standard

Abis PTD di Kampoeng Betawi .. kita bergerak ke ..
Kebon Binatang Ragunan!!
huhehehehehe ..

dengan tanda masuk Rp. 5.000, untuk mobil, Rp. 4.000,- per orang dewasa dan asuransi Askrida Rp. 300,- per orang (dengan santunan maksimal Rp. 7,5 juta .. hehehe kali-kali aja ada yang ditampar monyet) ..

menikmati kehidupan alam dan binatang ..

memandangi berbagai binatang yang tampak stress dan tertekan (sumpah, hewan yang hepi di Ragunan hanyalah para primata di Pusat Primata Schmutzer) ..

mencari kandang gajah dan jerapah (akhirnya nyerah, nggak nemu juga kandang jerapahnya .. udah keburu capek mau pulang ajah) ..

melihat berbagai reptil .. seperti Sanca Kembang (yang dicurigai merupakan saudaranya Janda Kembang, mengingat mereka punya nama keluarga yang sama) setelah sebelumnya berjengit disambut oleh ular besar (entah namanya apa) yang berkeliaran di depan gedung pusat reptil (berkeliaran bareng pawangnya, tentunya .. ) ..

melihat gajah yang nyoba jalan mundur saking bosennya di kandang ..

melihat gorila mirip KingKong (the movie) dan temen-temennya memakan kudapan (aLah bahasa gue .. cemilan maksutnya) .. kalo ga salah namanya Kimbo, Kujon dan Kimo ..

keselek pas sok-sok mau coba keran air minum (yang kayak di sekolah-sekolah luar negeri itu lhooo) sampe hidung sakit seperti habis kelelep di kolam renang ..

cuwawaan dan ber-bego2an berempat .. seru bener dah ..

hari Minggu Ajaib ditutup dengan .. makan siang menjelang sore di Steak Abuba Kemang .. dan makan iced chocolatenya Dapur Coklat .. hmmm .. they taste like heavennnn … *berlebihan*

hehehehehe ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s