coming back to what i know ..

Standard

sekian minggu berkelana ..
merambah teritori asing yang belum terpetakan ..
euphoria
hingar bingar
semuanya baru ..
semuanya menarik ..
semuanya menyenangkan ..

namun kemudian
aku mulai tergores semak belukar yang muncul di tengah jalan
belukar itu mulai semakin bertambah
penyamun dan perampok mulai muncul dari balik belukar
menyakiti ..
menggores ..
perih ..
mendadak aku terpuruk dan tidak tahu bagaimana harus keluar
aku tersesat ..
setiap gerak ..
pandangan mata ..
hanya mendatangkan sakit dan perih ..
bingar itu telah hilang
euphoria itu sudah berlalu

aku ingin kembali
kembali pada teritori yang kukenal
coming back to what i know ..
karena aku letih ..
berkelana menjelajahi teritori baru ini

aku letih
aku sakit
dan aku ingin kembali
pulang.

bila nanti ada yang menjemputku
untuk kembali ke teritori itu
kan kulihat apakah lukaku sudah sembuh
dan apakah dia akan menggenggam tanganku saat berjalan bersama
apakah dia akan menopangku di saat aku jatuh
apakah dia akan menungguku saat langkah ini mulai letih
apakah dia akan membelaku dari semua belukar dan penyamun jahat

tapi mungkin suatu hari nanti aku akan kembali
sendiri ..
bila hari itu datang ..
aku akan pastikan aku sudah sembuh
akan aku bawa ketegaran dan keberanian cadangan di sakuku
karena aku tahu teritori ini sulit dilalui ..

sekarang ..
aku hanya ingin pulang ..

Leave a Reply

