kotak coklat berpeta ..

Standard

pepatah bilang hidup seperti sekotak coklat
kita tidak pernah tahu apa yang akan kita dapatkan
karena itu hidup penuh kejutan
hidup bisa berubah dalam waktu sedetik

sebenarnya asyik juga kalau kotak coklat itu ada petanya
kemarin aku dapet coklat dari temenku yang baru balik dari Kanada
itu kotak coklat pertamaku yang punya peta

petanya berupa kertas putih bergambar bentuk-bentuk coklat sesuai dengan pola kantong-kantong coklat dibawahnya
tiap bentuk coklat bertuliskan rasa coklat di posisi itu

di bagian tengah semuanya white chocolate
di sebelah atas isinya orange milk chocolate
di sebelah bawah isinya dark chocolate
jadi aku tahu sisi sebelah mana yang harus aku hindari
secara aku paling ga suka coklat rasa buah!

peta kotak coklat ..
bisa berlaku nggak ya untuk kotak coklat kehidupan?

kalau ada, aku mau satuuuu …

Leave a Reply

