terlalu inisiatif ..

Standard

dari kemaren sibuk ikut semester general meeting
presentasi ini-itu ..
ngatur ini itu ..
bentak office boy yang ini dan yang itu ..
hahahahahaha ..
sotoy deh gue ..
paling kecil sendiri tapi sotoynya udah ampun-ampunan
abis semua orang kalo butuh apa ngomongnya sama gue
dari masalah infocus yang nggak mau nyala
sampe ke masalah piring dan sendok garpu yang mana yang harus dipake sama direksi
tapi gue juga bawel sih
office boy lewat bawa piring sama sendok garpu
bukannya gue diemin aja tapi malah gue tanya buat apa (ya tentunya buat makan lah cit, kali deh buat berenang) .. buat siapa ..
belum lagi nahan kantuk setengah mati pas liatin presentasi
dan berusaha menangkap poin-poin yang penting dari situ
(hukumnya wajib secara gue notulis aja gitu disitu)

tapi akhirnya pas rapat hari pertama kelar
rasanya badan rontok ..

inilah akibat terlalu berinisiatif.
terlalu sotoy.
crap!

bwhahahahaa ..

Leave a Reply

