pengen ke ancol ..

Standard

mendadak pengen banget ke ancol

pengen ke sea world

liat singa laut (wow. terakhir kesana itu kelas 4 SD. gue inget banget)

pengen nyobain 4Dnya

terakhir pengen duduk di pantai sambil liat lautan lepas ..
(kl ini terakhir kali kesana baru sebulanan lewat yang lalu. hehe)

tapi kalo bisa jangan ada kapalnya ..
jangan ada sampahnya ..
jangan ada tukang nasi goreng keliling pake motor sambil sesekali ngelakson (yang bikin gue ngrasa lagi dirazia. crap!) ..
jangan ada orang-orang udah ngegelar tiker di dock siap-siap bobo ..

haLah.
mungkin emang guenya aja yang kemaleman ya waktu itu. hahahaha ..
lagian gaya bener sok-sok mau meninjau lokasi Tiesto
ya tentunya cuma berhasil nemu lapangan rumput luas dengan tudungan di atas itu
(ga tahu juga namanya apa)
tapi seenggaknya ..
ada hal baru yang gue dapet pas ke ancol kemaren

tapi btw ..
kemaren kok ga nemu mobil goyang ya?
(dari sd denger suka ada mobil goyang di ancol. tapi giliran ke sana kaga liat ..)

duh.

jadi pengen ke ancol.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s