hantu ..

Standard

tadi ada teman mendadak ngebuzz di YM
langsung komplain soal cowok musuh bersama kita
jadi ..
kita berdua sama-sama pernah deket sama bajingan satu ini
bedanya kalau untuk aku – semuanya udah berlalu
untuk dia, cowok itu masih belum berlalu
masih merongrong ..
menghantui ..
dia selalu bilang mau mengusir hantu itu
tapi tetap saja dia sering mengundang hantu itu .. memanggil-manggil .. mencari perhatian ..

barusan dia komplain untuk kesekian kalinya
karena ia memanggil hantu itu, tapi hantu itu tidak datang
padahal sudah kubilang jangan panggil-panggil dia lagi
aku jenuh
dan hari ini pikiranku penuh ..
akhirnya aku bilang terserah dia, gimana enaknya dia aja ..
habis kalau aku bilang apa, dia juga ga pernah dengerin aku ..
mendadak dia marah
ngambek lalu langsung hilang dari YM

aLah ..
kalau nggak mau dihantui ..
ya jangan dipanggil dong, hantunya ..

biar aja hantunya menghantui perempuan lain ..

siapa tahu dia kena STD.

bwhahahahahahahahahahaha ..

Leave a Reply

