bukubukuku..

Standard

beberapa hari terakhir ini aku baru menemukan lagi jenis buku ini ..

buku tidur ..

buku-buku yang membuat siapapun yang memegangnya terkena kantuk yang sangat hebat dan kantuk itu baru hilang kalau buku itu dilempar jauh-jauh atau cukup ditaruh di lantai saja dan kita berlagak nggak liat ..

sejak smp buku semacam ini emang ada.

dulu itu buku tidurku adalah buku pendidikan lingkungan dan kehidupan jakarta (PLKJ) – sebuah pelajaran nggak penting, yang salah satu bahasannya adalah cara merawat tanaman. ulangannya juga soalnya aneh, karena intinya nggak ada satupun materi disitu yang patut diulangan-kan!

buku tidurku pas sma adalah buku fisikaku .. karena pada dasarnya aku memang nggak ngerti, isinya apaan sih .. pas smp prasaan fisika itu gampang, kok sekarang rasanya aku nggak ngerti satu huruf pun disitu ya ..

buku tidurku saat kuliah di unpar.. ehm, buku ilmu budaya dasar .. huhuhu .. tapi biasanya buku itu sebelum bikin ngantuk udah aku lempar jauh-jauh .. toh ujiannya juga ga perlu blajar kok .. *sokpinter*

tapi skarang .. buku tidurku ada banyakkk!!! mampus deh .. ada yang namanya buku ekonomi manajerial .. oh God, ini sih bentuknya juga bukan buku, lebih kayak potokopian 20 lembar .. tapi bisa menimbulkan kantuk luar biasa ..

ada lagi buku teori organisasiku .. kalau ini bentuknya tebal, berat dan menyebalkan.
terbukti ampuh, karena ada orang yang baru memegang buku ini lima menit – berusaha membaca – dan dia langsung menyumpah-nyumpah karena benar-benar langsung ngantuk .. padahal maksud dia baik mau bantu aku bikin tugas .. huhu ..

bukubukutidurkuuu ..
kalau kamu bikin aku ngantuk .. wajar dong kalau aku nggak bisa baca isi kamu?
jadi wajar juga kalau aku nggak belajarin kamu ..

*cari pembenaran atas kemalasan merajalela sore ini padahal sejam lagi ujian*

Leave a Reply

