masak masak ..

Standard

aku nggak bisa masak
jadi rasanya menakjubkan aja kalau ada orang yang masak buat aku
but at the second thought, my Mom cooks for me all the time
boleh rikwes lagi
mau spaghetti .. mau sate .. mau soto daging ..
ibuku itu koki yang hebat
kemampuannya udah diakui oleh manusia seantero gereja dan semua orang di keluarga besar
salah satu target hidupku adalah
belajar masak sama beliau
tapi kapan ya
secara mom selalu masak saat aku belum bangun atau saat aku nggak di rumah
nanti ah atur-atur waktu sama mom ..

baru kepikiran sekarang
kemarin ada yang masak buat aku
makanannya enak banget
ditambah rasanya takjub aja ada orang yang mau masak buat aku

tapi kalau aku bisa appreciate apa yang dilakukan orang itu untuk aku kemarin ..
kenapa aku nggak bisa lebih meng-appreciate saat mom masak buat aku?

itu tekad mulai hari ini.

love you, mom .. hati-hati ya jalan ke bandungnya ..
(jangan lupa beli wantek. hehehe)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s