aku takut ..

Standard

seberapa jauh aku harus melangkah
meraih asa
merangkul rasa
yang mungkin memang tidak seharusnya kumiliki
aku tidak tahu

seberapa jauh aku harus berusaha
menggenggam asa
mempertahankan rasa
yang mungkin memang tidak seharusnya jadi milikku seterusnya
aku tidak tahu

kaki ini ingin berlari meninggalkan semua
sebelum aku terjerat
dalam pusaran kebingungan yang menyiksa

aku takut

aku takut menyakiti

seberapa jauh aku harus menyakiti untuk menggapai asa ini?
seberapa jauh aku harus mempertahankan rasa ini?
tolong ..
katakan apakah harus berhenti
atau tetap melangkah

karena sejujurnya
tangan ini ingin terus menggenggam
kaki ini ingin terus berlari
hati ini ingin terus merasa ..

menggapaimu.

Leave a Reply

