working.. working.. working..

Standard

my first 10-day of work!
tiga hari pertama memang nggak ada apa-apa.. kebanyakan bengong karena nggak tahu harus ngapain!😦 tapi makin hari kerjaan gw makin banyak.. makin banyak meeting yang harus didatengin.. makin banyak hal yang harus gw pelajari.. kayaknya otak gw nyaris overload deh!
hehehehe..
but i like my job anyway..
pekerjaan gw membuat gw punya kesempatan ketemu banyak orang baru (even some people with big influence.. wow..), belajar banyak hal baru dan bisa berada di tempat yang selama ini nggak mungkin bisa didatangi kalau gw nggak berada di posisi gw sekarang..
it needs quite a lot of work, but i determine to make it work. This has been a really great opportunity for me, and thank God, He gave this all for me.. hehehehe..
neway.. this just a trial journal entry..

Leave a Reply

